Branding JAVA TOEBROEK di Jalur Mudik Lebaran 2017/ 1438H

28 June 2017

Comments

Off
 June 28, 2017
 Off
Category News

JAVA TOEBROEK menjadi satu-satunya brand kopi terbesar yang turut serta dalam mendukung kelancaran arus lalu lintas khususnya di jalur mudik Lebaran 2017/ 1438 H. JAVA TOEBROEK setia menemani perjalanan para pemudik yang ingin merayakan hari raya di kampung halaman. Umbul-umbul brand JAVA TOEBROEK dapat kita lihat di antaranya di Rest Area Km 147 Cileunyi Bandung, jalur Nagreg Cicalengka, dan kawasan Kadungora, Garut.

JAVA TOEBROEK menjadi brand kopi yang dikenal dan disukai oleh konsumen terlebih karena kemurnian 100% kopi Arabika asli Indonesia. Hanya dengan melihat logonya saja maka konsumen sudah dapat terhubung secara emosional akanĀ kenikmatan, cita rasa, dan aroma seduhan kopi JAVA TOEBROEK.

Pengalaman dan respon konsumen terhadapĀ kopi JAVA TOEBROEK menunjukkan bahwa mereka yang sudah memahami specialty coffee akan terus mencari (explore) kenikmatan rasa yang paling enak (ultimate taste). Gravfarm selaku produsen kopi mengerti akan hal ini yaitu dengan menyediakan aneka brand kopi murni Arabica terbaiknya.

Comments are closed.