Java Toebroek Promo Merdeka di Trans Studio Mall Bandung

16 August 2017

Comments

Off
 August 16, 2017
 Off
Category News

Sukses menyelenggarakan KKTC dan Ramadhan Fair 2017, Gravfarm Group bersama Java Toebroek sebagai salah satu brand kopi specialty Arabika terbaiknya kembali mengadakan pameran kopi terbesar pada akhir Juli hingga 20 Agustus 2017 di Ground Floor Trans Studio Mall Bandung Jalan Gatot Subroto No. 289, Bandung, Jawa Barat. Pameran bertajuk “Java Toebroek Promo Merdeka” diselenggarakan sekaligus untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Pada pameran ini, Gravfarm mempersembahkan brand kopi Arabika terbaiknya kepada para pengunjung dan pecinta kopi. Brand kopi yang ditawarkan antara lain Java Toebroek, Gravfarm 1831 red, Gravfarm 1831 yellow, Hyang Coffee, Kopi Ireng, Kopi Luwak Liar, Premium Arabica Coffee, serta brand kopi murni Arabika lainnya baik dalam bentuk bean (biji) maupun ground (bubuk).

Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan harga khusus selama pameran berlangsung. Gravfarm menyediakan voucher khusus “Tujuh Belasan” berupa potongan harga 17 ribu rupiah bagi pembeli kopi dengan brand kopi Gravfarm. Voucher promo berlaku pada saat transaksi pembelian kopi mulai tanggal 15 hingga 20 Agustus 2017 di booth Java Toebroek Ground Floor TSM Bandung. Voucher promo tidak dapat diuangkan sebagian atau seluruhnya dan hanya berlaku bagi Warga Negara Indonesia (WNI) saja.

Besarnya jumlah pengunjung di booth Java Toebroek turut memberikan andil besar terhadap pencapaian penjualan brand kopi specialty kami setiap harinya. Hal ini membuktikan bahwa Java Toebroek diterima dan dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Pengunjung tidak perlu kecewa jika stok kopi yang dipamerkan habis atau kurang dan hanya tersisa sedikit jumlahnya. Pengunjung dapat memesan terlebih dahulu (indent) sesuai brand kopi yang diinginkan. Pesanan nantinya dapat diambil di booth Java Toebroek selama pameran atau dikirim langsung ke tempat tujuan.

Sebelum mengunjungi pameran, sebaiknya pengunjung dan para pecinta kopi mengetahui terlebih dahulu brand kopi apa saja yang menjadi incaran. Dengan demikian, pengunjung tidak bingung menentukan brand kopi favoritnya karena banyaknya pilihan brand kopi yang dipamerkan. Sedikitnya pengunjung memiliki gambaran umum atau product review dengan melakukan browsing pada situs ini.

Comments are closed.