Ramadhan Fair JAVA TOEBROEK di Festival Citylink dan Rest Area Km 147

27 June 2017

Comments

Off
 June 27, 2017
 Off
Category News

Selama bulan Ramadhan 1438 H di bulan Mei hingga Juni 2017, Gravfarm mengadakan event Ramadhan Fair JAVA TOEBROEK 2017. Event ini adalah pameran terbesar Gravfarm berupa penjualan aneka macam 100% Arabica Coffee. Event diselenggarakan di dua tempat, yaitu Ground Floor Festival Citylink Bandung dan Rest Area Km 147 Cileunyi Bandung. Ramadhan Fair JAVA TOEBROEK menjadi event yang paling ditunggu-tunggu para penikmat kopi untuk melihat lebih dekat serba-serbi specialty coffee khususnya kopi asli Indonesia.

Ini merupakan pameran terbesar kedua brand kopi JAVA TOEBROEK hadir di Indonesia. Sebelumnya, JAVA TOEBROEK hadir pertama kali pada pameran Konvensi Kopi, Teh, dan Cokelat Indonesia 2017 di La Piazza, Jakarta Utara.

Pada pameran JAVA TOEBROEK di Festival Citylink, Preview-sale JAVA TOEBROEK dimulai sejak mall dibuka pada pagi hari hingga berakhir pukul 10 malam. Sedangkan untuk Rest Area Km 147, pameran dilaksanakan 24 jam nonstop tanpa ada jam tutup.

Agar tidak kalap, sebaiknya para pecinta kopi yang ingin datang ke pameran kopi JAVA TOEBROEK sudah punya bayangan mengenai kopi apa saja yang diincar. Tidak harus spesifik, secara general pun sudah cukup. Namun jika tidak punya bayangan sama sekali, para pecinta kopi sebelumnya dapat melakukan browsing review brand kopi Gravfarm dulu di situs ini.

Comments are closed.